Peringkat Texas Di Atas Rata-Rata pada Skor Kredit Nasional

[ad_1]

Penggunaan kartu kredit sedang meningkat, menurut laporan yang dirilis minggu ini oleh perusahaan pelacak kredit terkenal, Experian. Lebih banyak orang Amerika memiliki lebih banyak kartu, dan pengguna berat semakin berat. Texas tidak terlalu buruk, meskipun, peringkat di bawah rata-rata nasional untuk jumlah kartu per penduduk, persentase dari mereka yang memiliki lebih dari sepuluh kartu, dan persentase dari mereka yang menggunakan lima puluh persen atau lebih dari batas kredit mereka.

Penduduk Texas memiliki rata-rata 3,3 kartu masing-masing, dan hanya di bawah sebelas persen dimiliki sepuluh atau lebih. Empat puluh empat persen dalam penelitian ini memiliki lebih dari dua kartu, dan 12,9% menggunakan setengah atau lebih dari kredit yang tersedia. Itu cukup bagus, mengingat rata-rata orang Amerika memegang empat kartu, sepuluh persen memiliki sedikitnya sepuluh kartu, dan empat belas persen menggunakan lima puluh persen, atau lebih, dari batas kredit mereka. New Hampshire menduduki peringkat tertinggi untuk rata-rata jumlah kartu (5.3), jumlah mereka yang memiliki dua kartu atau lebih (63,4%), dan persentase mereka yang memiliki sepuluh atau lebih kartu (20,3%).

Studi Experian dilakukan dengan secara acak menarik 3,2 dari 215 juta file kredit mereka. Setiap negara diberi statistiknya sendiri, serta menjadi bagian dari rata-rata nasional. Skor kredit juga dianalisis menggunakan sistem "PLUS" Experian sendiri, meskipun ada banyak sistem yang digunakan – termasuk yang paling populer, FICO, yang diciptakan oleh Fair Isaac. Skor kredit, setelah dianalisis, digunakan oleh pemberi pinjaman untuk menolak atau menyetujui kredit dan untuk menentukan tingkat suku bunga.

Namun, dua puluh hingga tiga puluh faktor mempengaruhi skor kredit – bukan hanya penggunaan kartu kredit. Ini dapat mencakup total beban utang, jenis utang, riwayat pembayaran, jalur kredit, dan kebangkrutan, termasuk yang diajukan karena tagihan medis. New England, misalnya, adalah pengguna kredit terberat di negara ini, tetapi skor penduduk juga, rata-rata, tertinggi. Masalah utama dengan kartu kredit datang dengan penyalahgunaannya. Saldo pada kartu yang melebihi enam puluh lima persen dari batas mereka dan sejarah pembayaran yang buruk dianggap sebagai negatif. Setiap utang yang dibawakan dari bulan ke bulan juga merupakan pertanda buruk, menurut Elizabeth Warren, Profesor Hukum Leo Gottlieb di Harvard Law School dan rekan penulis The Fragile Middle Class: Amerika dalam Hutang. Itu berarti pemiliknya tidak hidup dari penghasilannya, katanya.

"Biasanya, semakin tinggi utilisasi, semakin rendah skor (kredit)." Namun, orang-orang di New England, "membayar tagihan tepat waktu, jadi nilai kredit mereka tidak menderita," kata Pete Bolin, analis senior untuk Experian.

Meskipun peringkat kredit keseluruhan negara tampaknya baik-baik saja untuk saat ini, krisis kesehatan dapat membuat penduduk Dallas, Houston, Austin dan kota-kota lain di seluruh Texas sangat rentan terhadap kredit yang dirusak oleh tagihan medis yang tidak dibayar, karena dua puluh lima persen dari populasinya hidup. tanpa asuransi kesehatan, termasuk dua puluh tujuh persen dari orang dewasa muda. Laporan kredit tidak memperlakukan tagihan medis secara berbeda dari utang lainnya, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa separuh dari semua kebangkrutan di AS diajukan karena penyakit dan tagihan medis, menurut penelitian Harvard lainnya. Tiga puluh delapan persen dari mereka yang mengajukan alasan-alasan ini kehilangan asuransi kesehatan mereka di beberapa titik selama masa kesukaran medis mereka, banyak sebagai akibat dari cakupan dukungan yang disponsori majikan.

Kartu kredit saja sudah cukup untuk dikhawatirkan, terutama bagi mereka yang memiliki saldo tinggi. Kantor federal Pengawas Keuangan Mata Uang sedang menekan bank untuk menggandakan pembayaran minimum pemegang kartu menjadi empat persen untuk menyingkirkan peminjam berisiko tinggi. Banyak yang memprotes gerakan semacam itu; memaksa lebih banyak orang Amerika untuk mengajukan kebangkrutan, setelah semua, tidak akan menyelesaikan masalah di pasar perumahan, atau kecenderungan untuk salah mengelola kredit.

Robert D. Manning, penulis Credit Card Nation dan direktur Pusat Layanan Keuangan Konsumen di Rochester Institute of Technology di New York, percaya bahwa situasi saat ini sebagian merupakan hasil dari industri kartu kredit yang agresif dan sangat menguntungkan, namun – tidak hanya pemegang kartu kredit itu sendiri. Mereka yang memiliki kredit miskin dipaksa mendapatkan beberapa kartu dengan batas kredit rendah dan biaya tinggi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, katanya.

Hukuman besar dan suku bunga astronomi yang dikenakan untuk pembayaran yang terlewatkan tidak membantu situasi baik, dan ketika pembayaran menjadi luar biasa, peringkat kredit menjadi lebih buruk. Ketika peringkat kredit turun, begitu juga jumlah mereka yang memenuhi syarat untuk pinjaman besar, dan dengan demikian, pasar perumahan – kemunduran yang membuat berita besar akhir-akhir ini. Hal terbaik yang bisa dilakukan untuk saat ini? Simpan kredit Anda jika itu meluncur, dan pertahankan skor yang bagus jika tidak. Bolin menyarankan yang berikut:

(1) Hitung langkah selanjutnya. Sebelum menutup kartu kredit, misalnya, cari tahu efeknya pada rasio saldo-ke-batas Anda.

(2) Variasikan jenis pinjaman yang Anda keluarkan. Ini dapat mencakup pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman angsuran, jalur kredit, kartu kredit, dan pinjaman mahasiswa. Ini menunjukkan kreditur Anda dapat menangani utang dalam berbagai jenis situasi.

(3) Lakukan pembayaran tepat waktu! Tidak peduli beban atau jenis utang, tanpa pembayaran tepat waktu, kredit Anda tertembak.

(4) Batasi penggunaan kredit yang tersedia hingga enam puluh lima persen atau kurang. Jika Anda dapat melunasi utang Anda setiap bulan, lakukanlah. Semakin rendah keseimbangan, semakin baik. Zero, tentu saja, yang terbaik.

Menyadari masalah yang memengaruhi peringkat kredit Anda, dan bagaimana kredit tersebut dapat dipengaruhi oleh cakupan layanan kesehatan Anda merupakan aspek penting dalam mempertahankan kendali atas hidup Anda. Bagaimana Anda merawat diri sendiri pasti akan mempengaruhi Anda saat Anda bertambah tua, dan akhirnya dompet Anda juga. Jika Anda adalah seorang individu muda yang mencoba untuk mendapatkan informasi dan mempertahankan kondisi dan gaya hidup yang sehat, Anda harus melihat solusi asuransi kesehatan individu yang revolusioner, komprehensif dan sangat terjangkau yang dibuat oleh Precedent khusus untuk Anda. Kunjungi situs web kami, [http://www.precedent.com], untuk informasi lebih lanjut. Kami menawarkan rangkaian solusi asuransi kesehatan individu yang unik dan inovatif, termasuk rencana berkualifikasi HSA yang sangat kompetitif, dan pengalaman aplikasi dan penerimaan "real time" yang tak tertandingi.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *