8 Cara Untuk Mengurangi Pengeluaran Bisnis Bulanan Anda

[ad_1]

Bahkan bisnis yang paling sukses pasti menghadapi krisis uang tunai atau dua selama masa hidup mereka di mana membayar tagihan, memberikan upah karyawan, menangani biaya operasional, dll menjadi mimpi buruk. Inilah cara untuk mencegah kejadian buruk tersebut melalui strategi pemotongan biaya.

Kami tidak berbicara tentang mem-PHK karyawan atau memotong sudut dari anggaran yang sudah ketat. Kami sedang berbicara tentang cara-cara praktis seperti yang di bawah ini untuk menyelamatkan bisnis Anda sejumlah besar uang setiap bulan.

Berteman dengan teknologi

Apakah proses pengiriman dokumen itu terlalu lama? Apakah akuntansi memakan waktu berharga tim Anda? Gunakan teknologi! Banyak perusahaan merasa bahwa berinvestasi dalam produk semacam itu adalah pemborosan uang, tetapi sangat sedikit yang menyadari bahwa waktu adalah uang. Menggunakan produk dan layanan menghemat waktu dan meminimalkan contoh kesalahan manual, membuat pekerjaan menjadi lancar dan dengan demikian, memberikan lebih banyak ruang untuk kreativitas.

Uji sebelum Anda membeli

Pembeli musiman semua memiliki satu mantra; "Seseorang perlu berbelanja sebelum membeli." Demikian pula, perusahaan juga tidak boleh melompat pada produk dan membelinya untuk seluruh tim. Sebagian besar produk menawarkan uji coba gratis atau penawaran diskon untuk bulan pertama yang memberi tim Anda untuk mengujinya dan kemudian membelinya. Jika alat tidak menawarkan uji coba gratis, belilah untuk individu sebelum membeli untuk seluruh tim. Pastikan untuk membandingkan berbagai produk yang tersedia di pasar, pertimbangkan harganya, baca ulasan oleh rekan, dll sebelum membuat keputusan.

Beli dalam jumlah besar

Membeli dalam jumlah besar adalah prinsip penghematan uang yang digunakan oleh bisnis, besar dan kecil. Baik itu pemilik toko ritel di seberang jalan atau desainer yang membeli kain secara massal untuk mendapatkan keuntungan, selalu lebih murah untuk membeli dalam jumlah besar. Beli barang-barang penting seperti perlengkapan kantor, seperti kertas, kartrid printer, dll atau produk seperti jaringan, kopi, dll. Dalam jumlah besar. Anda mungkin dapat menghemat ribuan dengan cara ini.

Lacak setiap pengeluaran kecil

Catat semua biaya lain-lain atau beli alat untuk melacak setiap jenis pengeluaran, tidak peduli seberapa kecil atau tidak penting yang mereka lihat. Pengeluaran kecil sering menambah dan menciptakan kemacetan ketika mengklaim pajak. Cara terbaik untuk melacak pengeluaran ini adalah dengan menyimpan semua tanda terima dan meninjau penyelesaian kartu kredit pada akhir bulan. Ada banyak aplikasi dan produk layanan yang dapat membantu dengan ini.

Tinjau pengeluaran setiap kuartal

Membeli alat SaaS kuartal terakhir? Jangan lupa untuk menghentikan langganan setelah Anda tidak lagi membutuhkannya! Jika Anda lupa, Anda akan menemukan bahwa bisnis Anda dibebani oleh layanan yang tidak pernah Anda gunakan yang hanya membebani neraca.

Temukan alternatif kreatif untuk vendor tradisional

Beberapa layanan diperlukan oleh setiap bisnis terlepas dari ukurannya. Jika Anda mencari layanan SDM dan Rekrutmen, jangan hanya mengandalkan opsi konvensional tetapi jelajahi dan kemudian pilih agen atau layanan berdasarkan kebutuhan Anda.

Terapkan poin penghargaan kartu kredit untuk pembelian kartu hadiah

Gunakan poin kartu kredit Anda untuk membeli kartu hadiah untuk meminimalkan pengeluaran bisnis seperti hadiah karyawan, perlengkapan kantor atau perjalanan. Anda dapat menghemat ribuan poin ini.

Renegosiasi persyaratan pembayaran dan jadwal Anda dengan klien

Jika milik Anda adalah Bisnis B2B dan klien Anda meminta persyaratan pembayaran 30-90 hari, tawarkan diskon pada pembelian mereka berikutnya sebagai ganti pembayaran tepat waktu. Atau, Anda juga dapat memberikan diskon pada faktur saat ini dengan imbalan pembayaran awal yang dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda dan mempertahankan arus kas yang sehat melalui platform diskon faktur.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *