3 Daftar Rumah Makan di Pulau Granite yang Populer

Rumah Makan di Pulau Granite

Rumah Makan di Kawasan Pulau Granite

Berjalan-jalan dan menghabiskan waktu menikmati berbagai wahana tentu menguras tenaga. Untuk itulah, sejumlah restoran wajib didatangi. Selain dapat memuaskan keinginan Anda berwisata kuliner, makanan-makanan nikmati penggoyang lidah yang tersedia akan membuat tenaga Anda kembali penuh untuk menjelajai seluruh pantai dan pulau.

  1. Eat at Whalers

Dilansir daftar situs agen resmi sbobet terlengkap yang sudah ada sejak tahun 2010 layanan yang diperbarui di restoran ini begitu luar biasa dan justru tampak semakin segar walau terkesan sederhana dengan gaya kontemporernya. Produk anggur lokal dan premium pun tersedia untuk Anda para pecinta anggur tentu akan merasa puas setelah menikmati hidangan di tempat ini. Makan siang sambil memandangi panorama Encounter Bay dengan samudra yang kelihatan anggun dan cantik akan membuat liburan makin terasa menyenangkan. Tidak hanya makan siang, makan malam ditemani cahaya lilin yang lembut akan membuat Anda melupakan hari-hari pikuk yang Anda alami sebelum berada d tempat ini.

Rumah Makan di Pulau Granite
Rumah Makan di Pulau Granite
  • Eat at Whalers buka untuk melayani makan siang dari hari Rabu hingga Minggu, sedangkan makan malam dari hari Kamis sampai Sabtu.
  • Kini tersedia juga brunch(antara makan pagi/siang) yang tersedia di hari Sabtu dan Minggu.
  1. Nino’s

Nino Solari adalah sebuah restoran pizza yang sudah berdiri sejak 36 tahun dan pizza yang dihadirkan pun tidak boleh diremehkan karena menjadi salah satu pizza terbaik di negara bagian. Selain itu juga ada catering yang tersedia untuk kelompok yang terdiri dari 100 orang. Jika tertarik untuk mencicipi pizza terbaik ini, khususnya bagi yang berencana datang dengan kelompok besar atau datang pada akhir pekan maupun hari libur besar, reservasi dianjurkan. Alangkah baiknya jika mendiskusikan juga tentang persyaratan khusus dalam memesan.

  1. HarBar

Inilah tempat yang sempurna untuk nongkrong bersama dengan teman-teman untuk makan bersama seraya bersantai. Pada Sabtu malam, Anda akan dapat menikmati musik alternatif yang dicampur dengan jazz serta funk oleh seorang DJ. Sambil menikmati musik, Anda bisa mencicipi anggur, bir dan koktail yang akan dilayani oleh pelayan yang ramah. Perlu diketahui juga bahwa menu yang dihidangkan oleh restoran ini secara berkala akan diubah dan dikemas istimewa secara mingguan sehingga akan lebih membuat penasaran dan tidak membosankan. Dari bahan makanan yang segar dengan memanfaatkan produk lokal yang dikembangkan sendiri, HarBar adalah lokasi tepat untuk berwisata kuliner.

  • HarBar kini buka setiap Kamis, Jumat dan Sabtu dari jam 5 sore sampai larut malam.
  • HarBar buka juga di hari Minggu tapi hanya dari pertengahan September sampai dengan Mei.

Tips Berlibur di Pulau Granite, Australia Selatan

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menikmati liburan di Pulau Granite di kawasan Pulau Granite. Karena saking banyaknya atraksi dan wahana yang tersedia, tentu selain dari nongkrong di pantainya, akan lebih asyik dan tak terlupakan bila dapat mengunjungi sejumlah spot lainnya untuk wisata air, wisata kuliner dan wisata belanja. Untuk itu, tips berikut kiranya dapat membantu membuat liburan makin seru.

  1. Siapkan budgetlebih besar karena walau tujuan utama adalah menikmati Pulau Granite, Anda dijamin tergoda untuk menikmati seluruh wahana dan atraksi yang ada di kawasan Pulau Granite. Mulai dari mengendarai wahana unik dan bersejarah, icip-icip anggur dan juga menu-menu menarik nan nikmati hingga relaksasi semuanya bisa dilakukan, tapi tentu budget yang perlu disiapkan pun harus lebih.
  2. Membawa kamera adalah hal yang wajib karena ada begitu banyak momen dan pengalaman seru untuk dijelajahi di Pulau Granite dan sekitarnya ini. Selain dari mengabadikan pemandangan pantai yang keren, tentu setiap aktivitas lainnya juga perlu diabadikan sebagai kenang-kenangan.
  3. Membawa tabir surya, topi dan kacamata hitam adalah barang-barang umum yang perlu dibawa saat ke pantai. Namun, barang-barang tersebut menjadi sangat penting karena di Pulau Granite dan sekitarnya terdapat banyak atraksi dan tur yang dilakukan di luar ruangan juga, maka untuk menjaga supaya kulit tidak memerah atau mengelupas, barang-barang tersebut sangat penting untuk dibawa dan dikenakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *